Rabu, 13 Juni 2012

Download driver modem speed up studio 9

Download driver modem speed up studio 9

Cari tau di Blogspot.com Kali ini akan mengeshare secara Gratis Driver modem speed up studio 9, seperti yang kita tahu, untuk driver modem speed up studio 9 susah sekali untuk di dapat walaupun lewat internet sekalipun. untuk mempermudah para modem kers sekalian :) kami akan memberikan Driver Modem Speed Up Studio 9 secara Gratis.

Untuk Download Driver Modem Speed Up Studio 9 di sini
Pass : 061206

11 komentar:

  1. Mbak, driver modem speedup ini apa sdh konek ke windows 10 kah? Saya baru update laptop saya ke windows 10 namun modem gagal konek ke sinyal.

    BalasHapus
  2. Saya juga mengalaminya, Tapi Saya mencoba mencari solusi untuk modem yang gak kedetect tsb. dan saya dapat solusix, coba buka folder dimana driver modemnya diinstal. Biasanya di C:\Program Files (x86)\SpeedUp\Studio 9\Driver. Nah Coba manual install driver di folder win8 86/ win8 64 (sesuai Versi Windows 10 anda)cari file "cmntmdm" klik kanan tekan instal dan akan ada notifikasi operation Success. kemudian file "cmntser". lakukan hal yang sama.. Selesai. Coba jalankan aplikasi modemnya. Semoga membantu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Gan Andy Zenits work gan , thanks banget gan

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Berhasil!!! Thanks Banget Bro Andy Zenits.

      Hapus
    4. Thank you so much buat
      Andy Zenits. Benar-benar mujarab.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Makasih banget andy zenits atas bantuan anda akhirnya laptop saya bisa lagi digunakan modemnya terimakasih banyak

    BalasHapus
  5. Thanks bang andi 1menit langsung work

    BalasHapus